Senin, 20 Juni 2011

Kebenaran Tentang Sejarah Softball

Sejarah softball.Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana semuanya dimulai? Saya dapat memberitahu Anda bahwa sofbol berasal dari Chicago, pada hari Thanksgiving, 1887.Setelah kelompok sekitar dua puluh pemuda berkumpul di Boat Club, mendengar hasil pertandingan sepak bola.Setelah pemenang diumumkan, seorang pria mengambil sarung tinju kiri di samping dan melemparkannya pada seseorang ... yang kemudian memukulnya pergi dengan seorang pria bernama George Hancock pole.A dikenal dalam sejarah softball, sebagai manusia yang berteriak , "Mari kita bermain bola!" Dia mengikat sarung tinju menjadi bentuk bola, mengeluarkan berlian di lantai dan menemukan gagang sapu untuk digunakan sebagai bat.
Itu adalah bagaimana ide dari permainan softball lahir.

Sekarang, bagaimana versi twisted bisbol tumbuh menjadi olahraga yang sekarang ini? George Hancock, pria yang hampir single handedly menciptakan permainan softball, menciptakan sebuah bola lebih dari ukuran dan kelelawar sedikit lebih kecil dengan ujung karet di akhir.Dia juga pergi dan dicat garis permanen busuk putih di lantai gym dan menulis aturan-aturan baru untuk permainan yang disebut "baseball indoor" menyebar dengan cepat Tertutup bisbol internasional..Banyak bermain untuk terus berlatih selama bulan-bulan musim dingin, alternatif yang bagus untuk bermain di luar di salju yang dingin membeku!Ketika cuaca menjadi lebih hangat, permainan dipindahkan di luar ruangan dan nama baru "indoor-outdoor" diberikan kepada olahraga.
Olahraga meledak di popularitas dan Hancock diterbitkan indoor-outdoor aturan pada tahun 1889.Peristiwa penting lainnya dalam sejarah softball saat laga berusia terbatas sekitar panjang jam, dengan menebang inning ke tujuh.Hal ini terjadi karena petugas pemadam kebakaran memutuskan untuk mengadaptasi permainan untuk menjaga sesama petugas pemadam kebakaran sibuk antara permainan api calls.
Akhirnya diberi nama "softball" pada tahun 1926, setelah YMCA Denver resmi mengusulkannya.Pada tahun 1933, sofbol diperkenalkan ke seluruh dunia ketika bepergian dengan tahun fair.An penting di dunia dalam sejarah softball 1933.Hal ini terjadi ketika Asosiasi Sofbol Amatir didirikan.
Asosiasi membawa aturan standar untuk permainan, termasuk aturan tentang kelompok usia yang berbeda, ukuran bola dan ukuran pitches.In 1939, softball diperkenalkan ke Australia dan Kanada memperkenalkan sofbol ke Belanda setelah Perang Dunia Kedua.Kemudian pada tahun 1962, softball diperkenalkan ke Inggris, liga softball wanita Inggris pertama didirikan pada tahun 1983.Cepat-pitch kejuaraan dunia perempuan pertama dalam sejarah softball yang dimainkan pada tahun 1965 di Melbourne, Australia.
Para pria pertama kejuaraan dunia dalam sejarah softball yang dimainkan pada tahun 1966 di Mexico City.Sejak tahun 1970, turnamen kejuaraan dunia sofbol telah dimainkan setiap empat tahun dan pada tahun 1996, sofbol perempuan menjadi event.Today medali Olimpiade, juta-an orang di Amerika Serikat, dan seluruh dunia memainkan permainan softball ... termasuk saya! Ini hanyalah sebuah segmen informasi singkat tentang sejarah softball.Untuk versi lengkap, kunjungi Baseball Jenius halaman "Sejarah Sofbol".Link dapat ditemukan di bagian bawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar